Benang Layang-Layang

Kamu bukan layang-layang dan aku bukan benang. Langit masih terlalu luas untuk kita terbang. Tak ada keharusan ku mengulurmu mendekat jika angin terlalu kencang menerbangkan.

Aku bukan layang-layang dan kamu bukan benang. Kita tidak saling mengikat menarik. Dan kamu tak perlu menungguku turun setelah angin berhenti.

Kita bukan layang-layang, dan kita bukan benang. Karenanya kita bisa terbang tanpa batasan. Kemana kau mau, kemana aku suka. Mungkin kita akan bertemu. Suatu kala, saat dua jingga menyatu.

Di batas air dan udara. Dan berdua kita bisa saling menegaskan diri bahwa kita tidak menunggu layang-layang jatuh luruh kehabisan angin.

Namun, jika kau mau jadi layang-layang, aku tak keberatan tuk jadi benang..
Dan jika kau bersedia jadi benang saat ku jadi layang-layang, aku kan senang

*psstt..memodifikasi notes colongan dari lapak mayuri hihihi :D

3 responses to “Benang Layang-Layang

  1. emma yulia sari

    bayar copyriiiiiight….!!

  2. waaduh spa mau tegangan sama aq
    klo menang hebat
    by=galang.setiadjie.i/balikpapan tengah sdn 001

Leave a Reply

